Senin, 13 Juli 2020

Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Bersama Komonitas Trail Double L Lawu Ajak Warga Partisipasi Donor Darah



Magetan. Babinsa desa Manjung dari Koramil 0804/03 Panekan kodim 0804 Magetan  Sertu Sudianto bersama komonitas Trail Doble L Lawu Magetan mengadakan kegiatas bakti sosial mengajak warga donor darah bertempat didesa Manjung kecamatan Panekan kab. Magetan. Minggu, (12/7/20).

Di tengah mewabahnya Covid-19 dan guna mendukung stok darah PMI Kabupaten Magetan Koramil 0804/03 Panekan melalui Babinsa desa Manjung Sertu Sudianto bersama komonitas Trail Double L Magetan mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah dengan melibatkan petugas kesehatan dari PMI kab. Magetan dengan mengajak warga di wilayah binaannya melakukan bakti sosial donor darah.

Jajaran kodim 0804 Magetan memberikan perhatian yang serius terhadap hal-hal yang berkenaan dengan bidang sosial kesehatan. Melalui Babinsa bersama komonitas Trail double L  menggelar kegiatan donor darah untuk membantu PMI dan masyarakat.

Bahkan, kegiatan sosial kesehatan ini patut diacungi jempol lantaran kepedulian anggota Koramil 03 Panekan sertu Sumadi juga ikut donor darah menyumbangkan darahnya pada sesama yang membutuhkan bantuan donor darah. ”Bukan hanya ajakan untuk bela negara tetapi juga ajakan seperti kegiatan sosial ini. ( R. 03)

Tidak ada komentar: