Senin, 13 Juli 2020

Babinsa Nglopang Dampingi Tim BPN Serahkan Sertifikat Program PTSL



Magetan. Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 04/Parang  Desa Nglopang Sertu Kusno mendampinggi kegiatan penyerahan Sertifikat Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Balai Desa Nglopang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Minggu ( 12/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim  BPN Kabupaten Magetan Sucipto ,beserta 6 orang, Babinsa Desa Nglopang Sertu Kusno, Babinkamtibmas Aipda Agus, Kepala Desa Nglopang Sugiarto  beserta perangkat Desa dan Warga Masyarakat penerima Sertifikat . Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Nglopang Sugiarto dengan menyampaikan “ucapan selamat datang kepada Petugas BPN beserta rombongan,Babinsa dan Babinkamtibmas serta warga Masyarakat. bahwa hari ini kita bersyukur sudah mulai dibagikan Sertifikat/surat tanah yang sudah terbit lagi. sementara untuk yang lain menunggu proses tahab berikutnya.yaitu ada tahap  ke 3. Selanjutnya tertibnya pembagian diharapkan dengan menunjukan persyaratan dengan membawa Surat Undangan dari Desa beserta KTP supaya tertib lancar dan tepat serta mematuhi protokol kesehatan.jelasnya.

Sucipto mengatakan, antara lain Ucapan terima kasih  sebesar besarnya atas Partisipasi dari Masyarakat. Program ini merupakan Program yang Strategis dari Pemerintah. setelah mendapatkan sertifikat /surat tanah diharapkan  Jaga, simpan, rawat, ini penting Sertifikat merupakan dokumen yang terlindungi secara pasti hak atas tanah.

Di tempat terpisah  Danramil 04/Parang Kptn Inf Waluyo Utomo  mengucapkan Terima kasih atas Kerjasamanya, petugas BPN yang telah bekerja dan bertugas dengan baik, dan bagi Masyarakat yang sudah berpartisipasi langsung sukseskan Program PTSL Pemerintah, dari awal Proses, sampai dengan penerbitan Sertifikat, dan mudah mudahan sampai dengan Pembagian ini bisa berjalan dengan lancar. semoga bermanfaat digunakan sebagaimana mestinya, dirawat, dijaga sebagai dokumen kepemilikan. pungkasnya. (R 04).

Tidak ada komentar: