Kamis, 30 Juli 2020

Danramil 0804/04 Parang Hadiri Laporan Realisasi Pelaksanaan APBDes Semester I TA 2020 Desa Mategal



Magetan. Komandan Koramil 04/Parang Kapten Inf Siswoto Waluyo Utomo menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka Laporan Realisasi Pelaksanaa APBDes Semester Satu Tahun 2020 Desa Mategal yang bertempat di aula Kantor balai desa Mategal Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Kamis (30/07/2020)

Musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Camat Parang Drs Yatmono Tri Handaya, Danramil 04 Parang Kptn Inf Waluyo Utomo,Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti, Kepala Desa Mategal Sugiono dan perangkat, BPD, Pendamping desa, Ketua tim penggerak PKK dan anggota, Ketua RT/ RW se Desa Mategal.

Adapun kegiatan Laporan  Realisasi Pelaksanaan APBDes ini di awali dengan sambutan Ketua BPD dan dilanjutkan Kepala Desa Mategal.

Camat parang Yatmono, dalam Sambutanya menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Desa Mategal yang telah melaksanakan kegiatan ini walaupun ditahun ini ada kendala yaitu wabah Covid 19,tapi itu semua tidak menjadi masalah bagi Pemerintahan Desa Mategal dan nyatanya Desa Mategal dalam menggunakan Dana Desa tidak ada kendala, Pungkasnya.

Danramil 04 Parang Kapten Inf Waluyo Utomo, dalam sambutanya yaitu mengucapkan selamat kepada Pemerintah Desa Mategal yang telah melaksanakan kegiatan Laporan  Realisasi Pelaksanaan APBDes Semester I TA 2020.

Lebih lanjut Danramil juga berpesan agar Pembangunan yang sdh ada di rawat dan di pelihara degan baik, supaya Para peserta Musdes Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes Semester I TA 2020 ini bisa menyampaikan kepada Masyarakat sewaktu waktu Masyarakat ada yang tanya karena para peserta Musdes ini mewakili Masyarakat Mategal, “pungkasnya”. (R 04)

Tidak ada komentar: