Jumat, 03 Juli 2020

Danramil 0804/12 Lembeyan Terjun Ke Lapangan Sosialisasikan New Normal



Magetan. Di masa Pandemi Covid 19, Danramil 0804/12 lembeyan menghadiri kegiatan Sosialisasi menjelang diterapkan New Normal bertempat di desa krowe. Jumat (03/07/20)

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan oleh UPTD puskesmas lembeyan bersama masyarakat di wilayah desa krowe itu adalah untuk memberikan penyuluhan tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona yang melanda saat ini.

Bapak Sarbini selaku kepala desa krowe mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosialisasi new normal yang di laksanakan di balai desa krowe oleh UPTD puskesmas lembeyan yang di pimpin oleh dr. Tatang. Serta mengharap dengan adanya sosialisasi ini warga krowe khususnya selalu mengutamakan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

Dalam kegiatan sosialisasi ini di hadiri oleh Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Gunawan, Kapolsek lembeyan Akp Suyatni SH, Camat Bpk Saiful Yani S. Sos MM, serta  dr Tatang selaku kepala Uptd puskesmas lembeyan, Kepala desa krowe Bpk. Sarbini, beserta masyarakat desa krowe.

"Dalam sosialisasi ini Dr. Tatang selaku kepala UPTD puskesmas lembeyan memberi pemahamann kepada masyarakat tentang aturan New Normal.

Danramil 0804/12 kapten Inf. Gunawan menambahkan bahwa kehidupan di fase new normal ini berharap kepada masyarakat khususnya desa krowe selalu mengutamakan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, sering sering cuci tangan, meminimalisir kegiatan yang berkaitan dengan orang banyak dan rajin membersihkan lingkungan.

"Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi New Normal ini  sangat membantu betapa pentingnya tentang menjaga kesehatan khususnya di wilayah desa krowe. (R 12)

Tidak ada komentar: