Senin, 27 Juli 2020

Danramil Berikan Pembekalan Terhadap Calon Warga Baru PSHT Di Padepokan Ranting Lembeyan


Magetan Jatim : Danramil 0804/12  Lembeyan Kapten Inf Gunawan berikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Pembekalan Calon Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Lembeyan,  yang dihadiri 250 orang,  bertempat  di Padepokan PSHT Desa Nguri kecamatan Lembeyan Kab Magetan, Sabtu (25/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kaften Inf Gunawan (Danramil 0804/12 lembeyan). AKP Suyatni.(Kapolsek lembeyan), Saifulyani. S.Sos.MM ( Camat Lembeyan). Pengurus PSHT Ranting Lembeyan serta 182  peserta Calon Warga Baru PSHT Ranting lembeyan  yang terdiri dari 144 putra dan 38 putri  se- Kecamatan Lembeyan serta Tamu undangan.

Kaften Inf Gunawan Danramil 0804/12 lembeyan Calon warga PSHT harus dapat menjadi suri tauladan serta paham terhadap ajaran PSHT yaitu mendidik  manusia yang berbudi pekerti luhur tau benar dan salah. “Perlu diketahui, ajaran PSHT adalah ajaran berbudi luhur. selain olah raga, seni, dan bela diri serta terus membina persaudaraan. Untuk itu saya berharap mereka nantinya dapat mengamalkannya dan menjadi Warga PSHT yang bisa di terima baik dalam kehidupan bermasyarakat.


Jika semua warga menjalankan ajaran itu, saya yakin tidak akan timbul konflik,” tandas Danramil yang selain itu juga memberikan bekal tentang wawasan kebangsaan dan pemahaman tentang bela negara.” Calon warga yang akan mengikuti pengesahan.Diharapkan sadar, paham, dan punya jiwa patriotisme, jelasnya  dan sebagai warga negara Indonesia harus bisa meneruskan perjuangan para pendahulu kita dan bisa mengisi  kemerdekaan dengan hal hal yang positif "Pungkasnya"

Kegiatan pengukuhan warga baru  tersebut berjalan lancar, aman dan tertib, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur Ranting PSHT lembeyan yang sudah sekian lama berlatih.(R12)

Tidak ada komentar: