Minggu, 05 Juli 2020

Koramil 0804-01/Magetan Gelar Pelepasan Anggota Memasuki Masa Persiapan Pensiun



Magetan. Danramil 01/ Magetan Kapten Inf. Suparlan bersama ibu Ketua  Ranting 2 Koramil 0804-01 /Magetan mengadakan Acara Pelepasan Pelda Purn. Kahono, Sertu Purn. Dasimin dan Sertu Purn. Mugiono memasuki masa MPP ( Masa Persiapan Pensiun ).Minggu ( 04/07/2020 )

Dalam acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegak penularan covid 19.Ada pun Pelda Kahono MPP terhitung mulai 01/11/2019,Sertu Dasimin MPP terhitung mulai 01/01/2020 Dan Sertu Mugiono MPM terhitung mulai 02/03/2020 selama ini terdaftar sebagai Personel Ramil 0804-01/Magetan

Dalam Acara pelepasan ini di laksanakan secara sederhana di Aula Ramil 01/Magetan yang dimana Danramil Kapten Inf. Suparlan menyampaikan ” Terima kasih kepada Pelda Purn. Kahono, Sertu Purn. Dasimin dan Sertu Purn. Mugiono atas karya Bhakti nya ke TNI selama bertugas. Tutur Kapten Inf. Suparlan”

Singkat kata.” Dengan memasuki MPP berarti sudah tuntas melaksanakan tugas dengan sangat baik disatuannya, Tinggal mempersiapkan diri untuk mengisi waktu – waktu dengan hal – hal yang baik selama MPP.

Begitu juga dengan Pada Kesempatan ini, Pelda Purn. Kahono mewakili anggota yang MPP menyampaikan mohon Pamit dan mohon maaf kepada anggota koramil jika banyak kesalahan yang diperbuat selama berdinas dikoramil Magetan ini, mohon kiranya juga jika kami membutuhkan bantuan kawan – kawan yang masih berdinas mohon bantuan nya. Ujarnya.

Selain itu acara perkenalan anggota baru Koramil 0804-01/Magetan yang baru masuk diantaranya Serma Sumino, Sertu Sutoyo dan Serda Heru.Dalam perkenalan itu yang intinya mohon bimbingan kepada Danramil dan senior yang sudah lama berdinas di Koramil Magetan.

Danramil 01 Magetan mengharapkan agar anggota yang baru masuk segera menyesuaikan di Koramil, dan bisa bekerja sama untuk membangun dan membawa nama baik Kodim 0804 Magetan umumnya ,khususnya nama baik Koramil 01 Magetan. Pungkas Kapten Inf. Suparlan. ( R 01 )

Tidak ada komentar: