Rabu, 08 Juli 2020

Pemerintah Desa Bayem Wetan Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap Tiga



Magetan Jawa timur. Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto didampingi Babinsa Desa Bayemwetan Sertu Budi Wiyono, menghadiri sekaligus mendampinggi penjaluran  BLT-DD tahap III untuk Desa Bayem wetan, Kecamatan, Kartoharjo, Kabupaten Magetan,  Rabu (8/7/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Kartoharjo Agung Budiarto S.Sos, Wakapolsek Iptu Joko mulyono, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto, Kepala Desa Bayemwetan Sugito, Babinsa Bayemwetan Sertu Budi Wiyono, Bhabinkantibmas Desa Bayem wetan, Seluruh perangkat Desa Bayemwetan dan Penerima BLT-DD tahap III 60 orang.

Adapun penerimaan BLT-DD tahap III yang dialokasikan dari Dana Desa  sesuai validasi per-kepala keluarga berjumlah 60 KK dan untuk dana BLT yang tersalurkan berjumlah Rp.36.000.000 ( tiga puluh enam juta rupiah) dengan perincian per KK Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah)

Pada kesempatan tersebut, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto, menyampaikan, bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa ini bertujuan untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 serta, meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap dampak mewabahnya Covid-19.

Diakhir penyampaianya Danpos "berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan penyaluran BLT tersebut, Ikuti selalu anjuran dan larangan pemerintah dengan berpedoman pada protokol kesehatan, dalam mencegah penyebaran virus corona". tutup Danpos Kartoharjo. (R.08)

Tidak ada komentar: