Rabu, 19 Agustus 2020

Danramil 0804/09 sukomoro,Menjemput Orang Hilang Asal Dari Kab Ngawi

Magetan - Danramil 0804/09 sukomoro Lettu Inf Sunaryo pada Tanggal 15 Agustus Pada Pukul 19.00 Wib Masyarakat Desa Bogem  menemukan orang hilang tepatnya di lokasi kantor Desa Bogem Kec Sukomoro. Berdasarkan informasi dari  Kades  Desa Bogem Ibu Eva Puspitasari bahwa di wilayahnya telah ditemukan seorang Nenek yang kelihatannya sudah pikun,maka dari itu ibu Kades segera melaporkan kepada Forkopimca  wilayah Sukomoro.

 

Danramil 0804/09 sukomoro Lettu Inf Sunaryo menyarankan kepada Bapak Camat Sukomoro Bapak Yudo Wahyono S.Sos.M.Si.agar Nenek tersebut di bawa ke Rumah Sakit Sayidiman untuk di cek Kesehatannya maklum situasi saat ini yang kurang kondusif antisipasi covid 19."Ungkapnya.

 

Setelah diperiksa dari pihak medis dan di nyatakan sehat maka Nenek tersebut  diserahan ke Dinsos.Selang beberapa hari  Danramil 0804/09 Lettu Inf Sunaryo mendapat  informasi dari medio sosial yang menyatakan Tentang Berita orang hilang,kemudian Komandan Koramil Sukomoro segera mencocokkan tentang foto yang di pasang tentang foto orang hilang ternyata cocok dengan foto Nenek yang ditemukan warga Desa Bogem.kemudian Lettu Inf Sunaryo segera menghubungi pihak keluarga untuk menjemput Nenek tersebut di panti jompo dinsos Kab Magetan.

Setelah dicek dan kebenarannya dari pihak keluarga ternyata Nenek tersebut Namanya Suyatmi alias Siti Salamah umur 66 Th.alamat Rt 02 Rw 03 Ds Setono Kec Ngrambe Kab Ngawi.Danramil 0804/09 Lettu Inf Sunaryo segera kordinasi kepada pihak Dinsos untuk mengambil Nenek Suyatmi dan di serahkan kekeluarganya,dengan riang gembira pihak keluarga menerimanya.

 

Dengan rasa haru menangis dan senang keluarga memeluk Nenek tersebut.Kami sangat banyak banyak berterima kasih kepada bapak Lettu Inf Sunaryo yang telah membantu dan menemukan Nenek kami dalam keadaan sehat,sekali lagi kami sangat senang dan banyak terima kasih.Ungkapnya.By.(R 09)

Tidak ada komentar: