Kamis, 27 Agustus 2020

Danramil 0804/10 Kawedanan Bersama Forkopimca Hadiri Malam Syuran Pengesahan Warga Baru PSHT Tahun 2020 Cabang Magetan Ranting Kawedanan


Magetan jatim
- Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani turut menghadiri acara prosesi pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Magetan Ranting Kawedanan Tahun 2020, yang di laksanakan di padepokan PSHT ranting Kawedanan, Rabu Malam (26/08/2020).

Ketua PSHT Cabang Magetan Drs. Nanang  mengatakan “Pencak Silat merupakan asli daerah dan asli Indonesia. Orang-orang dahulu berjuang tidak pakai senjata karena terbatas, yang banyak menggunakan beladiri,Pihaknya meminta kepada sesepuh PSHT agar memberikan bimbingan, serta arahan kepada warga baru. Sehingga apa yang didapat nantinya dapat bermanfaat dan berkah.Kepada para anggota baru untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita provokatif yang berkembang di media sosial. Sehingga dapat merugikan diri sendiri dan organisasi PSHT,” himbaunya.

Kegiatan prosesi pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Magetan Ranting Kawedanan berjumlah 193 orang.Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua DPR Magetan bpk Sujatno S.E.,M.Si.,Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.,M.Si.,Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani,Kapolsek Kawedanan Akp Sukono,Ketua Cabang PSHT Magetan yang di wakili bpk Heru,Ketua Ranting PSHT Kawedanan bpk Rinita S.Lurah Rejosari bpk imam tohari,Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan dan berharap kepada warga baru PSHT agar senantiasa memegang teguh nilai-nilai luhur yang ditanamkan para pendiri PSHT. Banyak dikalangan masyarakat ataupun organisasi yang menjadi penghasut untuk memecah belah organisasi maupun negara.

Mari Kita Ciptakan Wilayah Kecamatan Kawedanan ini dengan kedamaian, kesejukan dan ketenangan.“ Adek adek disini harus menanamkan jiwa patriotisme, ketaqwaan kepada allah swt dan menjaga persaudaraan, sehingga bisa menjaga nama baik PSHT dan berkontribusi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah kususnya di Kecamatan Kawedanan," pungkasnya.(R 10).

Tidak ada komentar: