Selasa, 04 Agustus 2020

Tongkat Komando Komandan Kodim 0804/Magetan Resmi Diserah Terimakan




Magetan.  Jabatan  Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0804/Magetan, secara resmi diserah terimakan dari Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE kepada Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo. Selasa (04/08/2020).

Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, sebelumnya menjabat sebagai Pabandyagal Sinteldam V Brawijaya, sedangkan, Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. Selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Pabandya 2/Bin Karbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, SE. M.Si di Aula Jendral Sudirman Korem 081/DSJ Madiun.

Selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE beserta istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Dandim 0804/Magetan atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Korem 081/DSJ.

Saya juga mengucapkan selamat atas penempatan tugas yang baru sebagai Pabandya 2/Bin Karbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad. Semoga ditempat tugas yang baru dapat memberikan kontribusi yang positif kepada TNI Angkatan Darat dengan bekal pengalaman selama menjabat sebagai Dandim.

Kepada Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo beserta istri, saya mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru sebagai Dandim 0804/Magetan. Semoga nantinya dapat mewarnai dan membawa kemajuan yang berarti terhadap satuan di masa mendatang.

Danrem menghimbau agar penjabat baru dapat segera menyesuaikan dengan tantangan tugas yang dihadapi, khususnya dalam penanganan covid-19.


Untuk itu Danrem meminta, agar berbagai upaya pencegahan dan penanganan covid 19 yang telah dilakukan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan sesuai dengan atensi dari Pimpinan, khususnya Pangdam V/Brawijaya.

Saat dikonfirmasi  Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE mengaku sangat bangga selama menjabat Dandim di Kab Magetan, dimana sudah memberikan pengalaman kerja yang manis dalam waktu cukup lama. Letkol Czi Chotman juga berjanji tidak akan melupakan kenangan manis dan akan selalu menjalin hubungan tali silaturahim, meski sudah tidak menjabat Dandim 0804/Magetan lagi. “tegas Letkol Czi Chotman”

Sementara itu Dandim baru, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, berjanji akan  melanjutkan program dan kinerja yang sudah dirintis pendahulu sekaligus senior angkatannya, Letkol Czi Chotman  Jumei Arisandy, “ujarnya”. (Pen0804)

Tidak ada komentar: