Selasa, 01 September 2020

Babinsa Sukomoro Serentak Bagikan Sembako Dari Relawan 24 Jam


Magetan Jatim - Secara serentak Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro membagikan Sembako dari Relawan 24 Jam bekerja sama dengan Bank Jatim untuk warga masyarakat Kec Sukomoro Kab Magetan.Selasa(01/09/2020).

 

Rasa Syukur kehadirat Tuhan yang maha esa kita perlu ucapkan, di zaman susah seperti ini ditengah pandemi covid 19 ternyata masih ada rasa kepedulian terhadap sesama untuk saling membantu. Bingkisan berupa sembako yang berasal dari Bank Jatim bersama  Relawan 24 Jam agar dibagikan warga yang memang sangat membutuhkan.Pemberian sembako ini diantar lansung oleh Babinsa Koramil 0804/09 sukomoro dari pintu ke pintu dengan kerja sama dengan Polsek sukomoro.

 

Dengan adanya kerja sama apalagi masih suasana HUT RI rasa kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta rasa senasib sepenanggungan Babinsa Koramil sukomoro langsung dari pintu ke pintu" untuk membagikan Sembako ke warga yang membutuhkan dampak dari pandemi Covid-19, bertempat di seluruh kec Sukomoro.

 

Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo mengatakan pembagian paket Sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kerja sama  terhadap TNI dan para relawan 24 jam kepada masyarakat di wilayah atas dampak dari wabah penyebaran virus covid 19. Dalam membagikan paket Sembako  ke warga kami menekankan jangan sampai salah orang karena para Relawan sudah mendata dan mempunyai datanya,jika nanti salah orang akan menambah permasalahan."Tegasnya.By(R.09).

Tidak ada komentar: