Rabu, 16 September 2020

Danramil Bendo Hadiri Musdes Penetapan RkpDes Tahun 2021 Di Wilayah Binaan


Magetan - Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan bersama forpinca Bendo menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2021 Desa Lemahbang bertempat di Balai Desa Lemahbang Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (16/09/2020).

 

Kepala Desa Lemahbang Bpk Puryadi, dalam sambutan mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Forpinca Bendo  dan semua undangan yang hadir dalam kegiatan musyawarah desa penetapan RKPDes Tahun 2021 desa lemahbang ini,  RKPDes Tahun 2021 ini merupakan hasil musyawarah dari semua lembaga yang sudah disetujui dan didanai oleh apbdes namun pembangunan di prioritaskan pada hal yang penting.

 

Sementara Sekcam Bendo Bpk Agus Setyo Budi SH, menyampaikan seperti yang telah disampaikan oleh Kades bahwa semua rapat kerja desa ini semua berdasarkan usulan dari masyarakat, bukan hasil usulan perorangan maupun dari atas dan pembangunan tidak semua dikerjakan, namun sesuaikan dengan kebutuhan, selanjutnya kami berharap karena RKPDes sudah di tetapkan dan disahkan agar didukung sehingga nanti dapat berjalan dengan lancar.

 

Dalam sambutan Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan mengucapkan selamat atas Penetapan Rencana  Kerja desa tahun 2020, di sini kami cuma mengingatkan bahwa Rencana  kerja desa sudah disepakati ini sebagai rel bapak ibu untuk mengawasi  pelaksanaannya agar tidak menyimpang  dari semua program yang telah disepakati, kami mohon kepada seluruh masyarakat agar mendukung dalam pelaksanaanya sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

 

"Ditengah pandemi virus Corona yang belum berakhir ini,  kami tidak bosan-bosan untuk mengingatkan pentingnya disiplin dalam protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker, jadikanlah masker sebagai keperluan pribadi yang harus melekat pada diri kita kemanapun kita pergi harus memakai masker ". Tutur Danramil

 

" Dengan memakai masker akan melindungi diri kita dan juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus Corona". Pungkas Danramil 0804/13. (R13).

Tidak ada komentar: