Rabu, 02 September 2020

Forkopimca Bersama Babinsa Dan Pemerintah Desa Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat


Magetan
. Sebagai antisipasi penyebaran virus corona, di wilayah binaanya, Forkopinca bersama Babinsa Pos Kartoharjo bareng pemerintah Desa Kartoharjo melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker gratis kepada masyarakat bertempat di Balai Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Kegiatan tersebut dilakukan pada Rabu (3/9/2020).

 Dalam kesempatan tersebut, Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP dalam sambutan mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Desa Kartoharjo yang sudah melaksanakan program pembagian masker gratis dan diharapkan kepada seluruh masyarakat agar mau dan bisa melaksanakan program Jatim Bermasker, di antaranya dengan disiplin dalam penggunaan masker.tuturnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Sertu Didik selaku Babinsa Desa Kartoharjo menambahkan selain mengajak warga menggunakan masker, juga menghimbau warga agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, dengan mentaati aturan dan larangan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.pungkas Sertu Didik.

Kemudian itu, Kepala Desa Kartoharjo menyampaikan ucapan terima kasih, kepada semua yang telah mendukung kegiatan pembagian masker gratis ini, dan kami menghimbau kepada seluruh warga memasuki tatanan baru atau new normal, masyarakat semua dihimbau tetap menggunakan masker,  jaga jarak aman serta rajin mencuci tangan dengan sabun, agar terhindar dari penularan virus corona. terangnya .(R.08).

Tidak ada komentar: