Senin, 12 Oktober 2020

Babinsa Kelurahan Tinap Koramil Type B 0804/09 Sukomoro Dampingi Penyaluran Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid - 19

 


Magetan
. Sebagai wujud kepedulian sekaligus menjaga Tali silahturahmi kepada masyarakat binaan, Babinsa,Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintah Kelurahan Tinap berikan bantuan kepada warganya yang berdampak Covid - 19. Senin 12/10/2020.

 

Bentuk Sinergitas antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas beserta Pemerintah Kelurahan Tinap terwujud dalam pendampingan pemberian bantuan kepada warga yang berdampak covid - 19 dengan tujuan memulihkan kepercayaan diri kepada warga yang terdampak.

 

Salah satu warga menyampaikan ucapan trimakasih kepada Pemerintah Kelurahan Tinap kepada Bapak Babinsa juga Bhabinkamtibmas semoga bantuan ini di balas oleh Tuhan yang Maha Kuasa." ungkapnya

 

Babinsa Kelurahan Tinap Serka Basuki Dikdo mengungkapkan, Sebelumnya kami bekerjasama dengan perangkat untuk koordinasi data tentang ada beberapa warga desa binaan yang terdampak covid 19 dan dalam penanganan FAKSUS (fasilitas khusus) dan di nyatakan sembuh hal ini di laksanakan Babinsa sebagai wujud rasa empati kepada warga binaanya yang terdampak guna memulihkan kepercayaan diri warga yang terdampak terhadap lingkunganya, semoga dengan penyaluran ini kami  dapat meringankan beban warga desa binaan, "ungkapnya”.

 

Sementara Pak Suwarni S. Sos Kepala Kelurahan sekaligus mewakili warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih Kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas atas  pendampingan pemberian bantuan dari Dinas Pertanian Pemerintah kabupaten Magetan tepat sasaran dan berjalan lancar tertib dan aman. R. 09

Tidak ada komentar: