Jumat, 16 Oktober 2020

Kodim 0801/Pacitan Upacara Penyambutan Satgas Apter Kembali Dari Penugasan


Pacitan Jatim - Bertempat di Aula Makodim 0801/Pacitan Jln. Letjend Suprapto No.42 telah dilaksanakan Kegiatan Upacara Penyambutan Satgas Apter Tahun 2020 Anggota Kodim 0801/Pacitan di ikuti 25 orangn penanggung jawab Letkol Inf  Nuri Wahyudi (Dandim 0801/Pacitan).

 

Serka Agung Bawono Koramil 02 Kebonagung dan Serda Joko Suryadi Koramil 01 Pacitan telah kembali dalam melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Apter Kodam XIV/Patimura selama lebih kurang 1 tahun.

 

Dalam amanatnya, Dandim 0801/Pacitan mengatakan, bahwa tugas sebagai Satgas Apter merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang harus dijawab dengan karya, penuh semangat, dedikasi, dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial .

 

Selaku Dandim dan atas nama keluarga besar Kodim 0801/Pacitan mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang sebesar-besarnya Serka Agung Bawono  dan Serda Joko Suryadi yang tergabung dalam Satgas Apter atas dedikasi, loyalitas, dan semangat yang telah ditunjukkan selama di daerah penugasan dengan baik dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya pembentukan Kodim persiapan di wilayah KodamXVI/Patimura sekaligus membantu Pemda dalam upaya menjaga stabilitas keamanan serta memberikan suasana tentram dan damai masyarakat Maluku

 

Upacara penyambutan tersebut turut dihadiri, Letkol Inf. Nuri Wahyudi (Dandim 0801/Pacitan)  Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan SE (Kasdim 0801/Pacitan)  Pa Staf Dim 0801/Pacitan.  Danramil Jajaran Dim/0801 Pacitan.  Perwakilan Anggota dan PNS Kodim 0801/Pacitan.  Pa Staf serta perwakilan anggota dari masing masing Koramil jajaran Kodim 0801/Pacitan  (tsr/red).

 

 

Tidak ada komentar: