Kamis, 08 Oktober 2020

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap VI Di Desa Karangrejo Tak Luput Dari Perhatian Babinsa

 


Magetan
. Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap VI di wilayah Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan masih berlangsung, bantuan ini diberikankan kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan ini tak luput dari perhatian Babinsa Desa Karangrejo Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kopka Saekan yang turut mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai dana desa BLT DD Tahap VI di desa binaannya. Kamis (08/10/2020)

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan yang di wakili Babinsa Desa Karangrejo Kopka Saekan, Kapolsek Kawedanan AKP Sukono, Kepala Desa Karangrejo Suharno, Staf Bank Jatim Ibu Ari dan Ibu Fitri, Perangkat Desa Serta masyarakat penerima bantuan BLT DD tahap VI sejumlah 47 KK.

 

Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kopka Saekan mengatakan,hari ini kita memantau pembagian Bantuan Langsung Tunai Danan Desa BLT DD yang di khususkan kepada warga masyarakat Desa Karangrejo yang terdampak Covid-19.

 

Sistem penyaluran dana BLT DD tersebut langsung diambil warga masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BLT DD yang dibayarkan langsung kepada warga masyarakat oleh pemerintah Desa Karangrejo lewat Bank Jatim.

 

Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat penerima BLT DD agar bantuan Pemerintah ini agar dimanfaatkan oleh warga masyarakat dengan sebaik baiknya,"pungkasnya”. (R10)

 

Tidak ada komentar: