Senin, 12 Oktober 2020

Peran Aktif Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

 



Magetan
. Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Dampingi Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke VI dihalaman Kantor Kec Karas, Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo, Serma Suparni menuturkan pengawalan tersebut dilakukan agar kegiatan penyaluran berjalan tertib.

 

“Tentunya kita lakukan pengamanan untuk kegiatan ini, kita tidak ingin kegiatan penyaluran BST ini terganggu dan malah dapat menyusahkan masyarakat ” ujar Babinsa.

 

Tidak hanya pengamanan, Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo juga terapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang mengantri di halaman kantor Kec Karas.

 

“Ada 1030 orang penerima BST Se Kec Karas, agar tidak terjadi kerumunan  di halaman kantor Kec Karas, kita berikan arahan kepada masyarakat untuk menjaga jarak dan gunakan masker,” ujarnya.

 

Ditempat terpisah, Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Hariyono menyampaikan dengan pengamanan tersebut sudah merupakan tugas aparat negara dalam menjalankan tugas.

 

Ia berharap seluruh petugas selalu siap sedia mengamankan kegiatan-kegiatan dalam yang mengundang banyak masyarakat. “Agar tetap setiap kegiatan berjalan aman dan tanpa gangguan, kalau pun ada gangguan, petugas harus siap mengamankan,” tukasnya.(R.07)

Tidak ada komentar: