Kamis, 12 November 2020

Kerja Bakti Pembangunan Musholla Attaubah Koramil 0801/08 Tulakan

 


Pacitan Jatim –  Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan  bersama warga masyarakat  melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan  Mushola Attaubah di Dusun Klepu, Desa Losari, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan.  Kamis (12/11/2020).

 

 

Pelaksanaan Kerja Bhakti Pembangunan  Mushola Attaubah tersebut dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga masyarakat maupun anggota Koramil 0801/08 Tulakan. Pengerjaan pembangunan musholla Attaubah tersebut dimulai dari dasar, dari Pembuatan Pondasi. Selain ikut dalam kegiatan-kegiatan di Desa kegiatan Gotong royong  anggota Babinsa sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Rakyat yang diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi, yang pada akhirnya dapat membentuk sistem pertahanan rakyat semesta.

 

Pembangunan rumah ibadah adalah sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Dengan adanya rumah ibadah yang dekat dengan warga mudah-mudahan dan semakin baik fasilitas rumah ibadah yang ada akan membawa manfaat dan barokah bagi warga masyarakat. (swr/red)

Tidak ada komentar: