Rabu, 25 November 2020

Satukan Tekad Membangun Masyarakat Qurani

 


Magetan
. Bati Komsos Koramil Tipe B 04/Parang Kodim 0804  Magetan Pelda Gunardi Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat  Kecamatan yang bertempat di Masjid AL FALAH kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Rabo (25/11/2020)

 

Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Parang ini secara resmi dibuka oleh Sarminto selaku Sekertaris Kecamatan Parang mengambil tema  “Kita satukan tekad membangun masyarakat qurani”. Acara tersebut dihadiri Sekretaris Camat Parang Sarminto,Adapun tujuan pelaksanaan MTQ ini adalah dalam rangka mencari qori dan qoriah maupun hafiz/hafizoh guna mewakili Kecamatan MTQ tingkat Kabupaten Magetan.

 

Dalam sambutannya Sarminto menyampaikan, bahwa kegiatan MTQ di Kabupaten Magetan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. “Kegiatan MTQ ini sebagai upaya menumbuhkan kecintaan dan semangat masyarakat untuk senantiasa mempelajari dan memahami Al-Quran sebagai petunjuk dan pedoman hidup umat muslim”, terangnya.

 

Dalam kegiatan MTQ  tahun 2020 tingkat diikuti oleh 26 orang peserta adapun cabang yang diperlombakan ada enam cabang, Tartil, Tilwah, Kaligrafi, Sahril, Hifzil dan Nasyid. (R.04)

Tidak ada komentar: