Rabu, 16 Desember 2020

Babinsa Kawedanan Laksanakan Pendampingan Dan Pengamanan BLT DD Tahap IX Tahun 2020


Magetan Jatim
- Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap ketertiban, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat Babinsa Desa Giripurno Koptu Agus p melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap IX Tahun 2020 bertempat di aula Balai Desa Giripurno Kecamatan Magetan. Rabu (16/12/2020).

 

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD dibagi menjadi tiga gelombang yang dilaksanakan secara bergantian, sebelum dilakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat terlebih dahulu dilakukan pengecekan administrasi fotocopy kartu keluarga dan ktp untuk kelengkapan sebelum pengambilan Bantuan diterimakan kepada warga penerima manfaat sejumlah 54 orang.

 

Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker,jaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk ruangan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 saat ini.

 

Di tempat Terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghimbau kepada seluruh Babinsanya agar berperan aktif dalam setiap pendampingan penyaluran semua bantuan sosial kepada masyarakat yang berhak menerima dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” bantuan langsung tunai  Tahap IX ini agar benar-benar tepat sasaran dan agar tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran bantuan tersebut.” Pungkas Danramil.(R 10).

Tidak ada komentar: