Selasa, 08 Desember 2020

Dandim 0801 Pacitan Bersama Kapolres Pacitan Patroli Bersama Cek Logistik Persiapan Pilkada.


Pacitan Jatim – Untuk memastikan semua berjalan denga tertib lancar dan aman dalam pelaksanaan Pilkada di kabupaten Pacitan, Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si (Dandim 0801/ Pacitan), AKBP Wiwit Ariwibisono SH, MH S.I.K (Kapolres Pacitan) melakukan patroli bersama sepanjang jalan kota pacitan dalam tujuan pengecekan spanduk/bendera dari berbagai partai yang masih terpasang dihimbau supaya dilepas karena sudah memasuki masa tenang, serta  berkunjung ke beberapa kecamatan dalam rangka mengecek persiapan logistik pilkada. Selasa (08 /12/20).

 

Kunjungan tersebut memastikan kesiapan logistik seperti surat suara serta alat pelindung diri yang akan digunakan saat hari H pemilihan nanti.

 

Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si menekankan kepada petugas TPS dilapangan memperhatikan masyarakat yang tidak menggunakan APD covid-19 seperti masker pada saat pencoblosan, agar tidak diperbolehkan masuk kedalam lingkungan TPS.

 

“Anggota kami sudah siap melaksanakan tugas Membantu Polri pengamanan Pilkada 2020 Kabupaten Pacitan, tentunya dengan memperhatikan Protokol covid-19.”ungkapnya.

 

Dandim Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si  menambahkan, seluruh anggota TNI khususnya Kodim 0801/Pacitan akan siap membantu Kepolisan untuk melaksanakan pengamanan di TPS-TPS guna mengamankan dan mengawal logistik Pemilu.

 

“Pihak kami yakni TNI bersama Polres Pacitan akan terus mengamankan proses penyelenggaraan Pemilu 2020, mulai dari pergeseran logistik ke TPS-TPS hingga pemungutan dan penghitungan suara selesai, guna menciptakan kondusifitas pelaksanaan Pemilu yang sehat, aman dan damai,” ungkapnya. (swr/red)

Tidak ada komentar: