Selasa, 22 Desember 2020

Danramil Kawedanan Hadiri Rapat Penetapan Perubahan APBDes Tahun 2021 Desa Tladan


Magetan
- Danramil Tipe  B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani hadiri Rapat Desa Rencana APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) perubahan TA  2021 dibalai desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.Selasa (22/12/2020).

 

Terlihat Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat Sos M.si, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan AKP Sukono SH, Sekcam Kawedanan Bpk Firman Sri Cahyadi ST.MT, Kepala Desa Tladan Drs Puguh Hariyanto, Babinsa Desa Tladan Sertu Mulyadi, Babhinkamtibmas Desa Tladan Aiptu Anjar, Ketua Bpd Desa Tladan Bpk Faturohman, Perangkat Desa Tladan,Tamu undangan 50 Orang.

 

Rapat  APBDes perubahan  TA 2021 yang dilaksanakan oleh Kepala desa Tladan kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan,  yang bertujuan untuk membuat, merencanakan kebutuhan pembangunan yang khususnya di Desa Tladan, sehingga pedesaan pembangunannnya bisa merata dan untuk kemajuan desa.

 

Kepala Desa Tladan mengucapkan terima kasih atas kehadiran pada rapat  APBDes perubahan TA.2021 yang diperuntukan di Desa, kami juga berpesan bahwa dana tersebut supaya digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan dan keindahan Desa sehingga tidak ketinggalan dan tidak ada kesenjangan pembangunan.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten caj Jemani juga menuturkan dalam penggunaan Dana APBDes harus bisa di pertanggungjawabkan dan harus transparan, dan untuk Ketua RT sebagai ujung tombak yang membaur langsung dengan warganya untuk mensosialisasikan," Pungkas Danramil (R 10).

Tidak ada komentar: