Rabu, 23 Desember 2020

Danramil Sukomoro Hadiri Penetapan APBDES Desa Bibis Kec Sukomoro TH 2021


Magetan -Tepatnya di balai Desa Bibis Balai Seno Aji Kec. Sukomoro Kab. Magetan telah dilaksanakan kegiatan Pengesahan APBDes Desa  Bibis Tahun 2021, Rabu(23-12-2020).

 

Kegiatan  APBDes dihadiri oleh Camat Sukomoro Bpk Yudo Wahyono S Sos M SI , Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu inf Sunaryo , Kapolsek Sukomoro AKP Hari Budi Prayitno SH, Kades Desa Bibis Bpk Sudarman  beserta stafnya , Babinsa Desa Bibis Sertu Sardi E  Babinkamtibmas Desa  Bibis Bripka Mujiono  ,Ketua  BPD  Bpk Tatang beserta anggota , ketua  LPM beserta anggota , Ketua RW , Ketua RT , Tomas , Toda , Toga , perwakilan dari masyarakat dan ibu2 PKK Desa Bibis. 

 

Sebelum kegiatan dimulai diawali dengan Sambutan Kades Desa Bibis, Sambutan kepala Desa Bibis Bpk Sudarman. Mengucapkan Terima kasih kepada Forkopimca yang telah hadir dalam pengesahan APBDes  Desa Bibis Tahun 2021 dan mengucapkan Terima kasih kepada para Tamu undangan serta komponen masyarakat yang telah hadir dalam pengesahan APBDes tahun 2021 , saya atas nama kepala Desa Bibis mengucapkan terima kasih pada bapak camat yang telah menyetujui penetapan APBDes saya akan laksanakan sesuai aturan dalam penggunaan dan pengeluaran yang telah di setujui oleh masyarakat .

 

Sambutan Camat Sukomoro Bpk Yudo Wahyono S Sos SI , APBDes harus digunakan sesuai dengan pengajuan yg telah ditetapkan , jangan sampai ada penyelewengan yg dapat menimbulkan kerancuan di desa  supaya desa mempersiapkan tentang segala yang diperlukan.

 

Pada kesempatan itu Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu inf Sunaryo juga  menyampaikan Ucapan Selamat atas penetapan APBDes yang telah ditetapkan dan disetujui , dengan ditetapkanya APBDes semoga desa Bibis di tahun 2021 bisa lebih maju lagi dari sebelumnya, juga bila Desa Bibis membutuhkan tenaga pada kegiatan Kerja Bhakti , Kegiatan Sosial , Kami Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro siap membantu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut , Karena Kerja Bhakti adalah bentuk kerjasama  menjalin Komunikasi dan silahturohmi antara masyarakat dengan pihak TNI ."Ungkap Danramil (R  09).

Tidak ada komentar: