Minggu, 13 Desember 2020

Pemantauan Dan Pengamanan Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Sempol


Magetan
-  Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Kodim Magetan ikut mengawasi pelaksanaan ujian perangkat di tingkat desa. Kopka Wahyudi Sebagai Babinsa di Desa Sempol tersebut bahkan terjun langsung ke tempat dilaksanakannya ujian bagi  calon perangkat desa yang berlangsung di Balai desa Sempol, Minggu (13/12/2020).

 

Ujian tersebut untuk mengisi lowongan Dua perangkat desa yang saat ini masih kosong di formasi Kaur keuangan,Kasi Pelayanan( Modin )Kurang lebih 33 orang Peserta Ujian. tamu undangan, diantaranya unsur Forkompincam Kecamatan Maospati, Kades Sempol beserta perangkat, panitia pengisian perangkat Desa Sempol, Ketua BPD beserta anggota, tim penguji dari Panwascam, calon perangkat Desa Sempol, tokoh masyarakat dan para saksi ikut menghadiri acara tersebut

 

Menurut Babinsa, pengawalan dan pengamanan sangatlah perlu dilaksanakan dari kecamatan sampai ke panitia, sehingga kerahasiaan dan kemungkinan bocornya soal-soal bisa terdeteksi lebih awal. Bahkan, pemantauan dan pengamanan pelaksanaan perangkat Desa Sempol  dikawal ketat Kopka Wahyudi.

 

“Bahkan penyerahan soal dari Kecamatan ke panitia pelaksana dikawal sampai di laksanakanya ujian oleh calon perangkat desa, ” kata Danramil, Kapten Inf Suryo Margono.

Pihaknya memerintahkan Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Kopka Wahyudi agar mengawal soal tersebut bersama juga dari kepolisian melakukan hal yang sama..Pungkas Danramil (R 06).

Tidak ada komentar: