Selasa, 22 Desember 2020

Wujud Sinegritas TNI-Polri Danramil Barat Bersama Kapolsek Dampingi Kapolres Magetan Tinjau Kesiapan Pos Pam Natal Dan Tahun Baru 2021


Magetan Jatim
-  Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2021, Forkopimca bersama Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE dampingi Kapolres Magetan AKP Fiesto Permana.SIP tinjau kesiapan Pos pengamanan Natal dan Tahun baru 2021 di Stasiun Magetan, tepatnya di Desa Karangsono, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Selasa (22/12/2020).

 

Kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan personil terkait mendukung operasi lilin Semeru dan wujud sinegritas TNI - Polri dalam mendukung tugas sehari-hari dilapangan dan kegiatan dihadiri Kapolres Magetan AKBP Festo Permana.Sip. Camat Barat Yok Sujarwaji.STP, Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek Barat AKP Ruwajianto.SH, Wakapolsek Barat Iptu Suprihanta, personil Koramil Barat 5 org, personil polsek Barat 7 org dan petugas kesehatan puskesmas Tebon 2 org.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres  Magetan AKBP Fiesto Permana.S.I.P di Dampingi Forkopimca bersama Danramil tipe B 0804/08 Barat mengatakan, Kunjungan ini dalam rangka pengecekan personil terkait operasi lilin Semeru dan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2021.

 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama  Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE mengatakan, Koramil tipe B 0804/08 Barat siap mendukung tugas Polsek Barat sebagai wujud sinegritas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan.

 

disampaikan pula Danramil Barat kepada personil yg melaksanakan pos pengamanan Natal dan tahun baru, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai prosedur yang sudah ditentukan.Tutur Danramil(R.08).

Tidak ada komentar: