Rabu, 27 Januari 2021

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Sambut Kedatangan Santri Di Pondok Pesantren Baitul Quran Al Jahra Magetan


Magetan
– Bertempat di ponpes Baitul Quran Al Jahra Jalan Raya Panekan Magetan Kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan, dilaksanakan rapat dan koordinasi tentang kedatagan santri ponpes, tiga pilar Kel. Tawanganom akan melaksanakan pegecekan degan cara penaganan covid -19.Rabu (27-01-2021)

 

Dalam sambutannya, kyai Hadan Ikbal mengucakan terima kasih atas atensi atau partisipasinya dari Tiga Pilar Kelurahan Tawanganom. Di tempat yang sama, Sertu Ponijan Babinsa Kelurahan Tawanganom berharap, bahwa dalam menerima santri akan di laksanakan secara protokol kesehatan  yang dianjurkan pemerintah.yang mana terutama pas pada waktu kedatagan santri, Saat ini yang datang sebanyak 112 orang santri.ungkap Sertu Ponijan.

 

Sementara, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan melalui telepon menyampaikan pengurus pondok dan satgas covid agar menyiapkan tempat cuci tangan atau masker untuk santri yg akan masuk pondok, dan agar selalu berkoordinasi degan Babinsa dan babinkamtibmas. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan degan aman, lancar dan kondusif hal hal yang menonjol, nihil, pungkas Sertu Poniman.(R 01)

Tidak ada komentar: