Minggu, 31 Januari 2021

Basmi Covid-19, Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Semprotkan Cairan Disinfektan Di Wilayah Binaan


Magetan
- Babinsa Kelurahan Mangkujayan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kopka Kamarudin melaksanakan penyemprotan dengan cairan disinfektan di pemukiman warga RW 02 dan masjid Keluarahan Mangkujayan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu (31/01/2021).

 

Adapun yang hadir kegiatan tersebut Susanto S.Sos Kakel Mangkujayan,Kopka Kamaruddin Babinsa Kel.Mangkujayan,Aipda Yahat Babinkantibmas,Tim GUGUS COVID 19  Kel.Mangkujayan.

 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona atau Covid-19, penyemprotan ini bagian dari upaya untuk mensterilkan wilayah binaannya dari penyebaran  virus corona. Semoga apa yang kita upayakan tadi dapat berguna dan pandemi ini segera berakhir,kata Kopka Kamarudin

 

Namun demikian, lanjut Kopka Kamarudin, semuanya itu akan lebih bermanfaat apabila warga juga menuruti protokol kesehatan yang sudah diatur pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.Diharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga jarak, social dan physical distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun, mandi dua kali sehari dan gunakan masker,”pungkas Kopka Kamarudin. (R 01)

Tidak ada komentar: