Kamis, 28 Januari 2021

Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Menghadiri Musyawarah Pembangunan Di Desa Baron


Magetan
- Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan menghadiri pelaksanaan kegiatan Musrenbang Desa Baron tahun 2021 di Balai Desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.kamis (28/01/2021)

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Magetan Bpk Tri Admadi SIP , Danramil Type B 0804/01 Kptn. Inf. Suparlan, Kapolsek Kota AKP Iin Pelangi S Sos ,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Baron,Ketua LPM Desa Baron beserta Anggota, Seluruh Perangkat Desa Baron,Ketua Rt/Rw Desa Baron.

 

Hasil Musyawarah Pembangunan Desa Baron Tahun Anggaran 2022 : Berdasarkan musyawarah mufakat antara pemerintah Desa dan perwakilan masyarakat maka telah disetujui dan Prioritas usulan yang diajukan ke tingkat Kecamatan adalah Pembangunan Sumur Air Tanah untuk pengairan sawah di RW 01, Pembangunan Sumur Air Tanah untuk pengairan sawah RW 02,Pembangunan Sumur Air Tanah untuk pengairan sawah RW 03 dan Program Pengembangan Usaha Mikro di RW 04.

 

Dalam Sambutannya Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan sekaligus Perkenalan dengan tamu undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan sambutan dari Petinggi Desa mengungkapkan tentang pembangunan serta pengembangan pemanfaatan lahan sektor pertanian memperhatikan kelestarian lingkungan.

 

Usulan dan aspirasi dari warga masyarakat yang telah melalui Rembug sangatlah variatif dan positif dalam membangun lingkungan di Desa Baron. Saya selaku Danramil Tipe B 0804/01 Magetan mengapresiasi  giat Musrenbang Tahun 2021, semoga apa-apa yang menjadi usulan para petinggi dapat terealisasi kedepannya, pungkas Kapten Inf. Suparlan. (R 01)

 

Tidak ada komentar: