Senin, 25 Januari 2021

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Bersama Forkopimca Hadiri Ujian Pengisian Calon Perangkat Desa


Magetan
- Upaya memperkokoh sinergitas antar instansi harus terus dilakukan dalam berbagai forum dan kegiatan. Seperti yang dilakukan oleh Forpimca Kawedanan , menghadiri pelaksanaan ujian Perangkat Desa Tulung Kec Kawedanan untuk formasi jabatan Sekdes dan Kamituwo , yang berlangsung di Balai Desa Tulung Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Senin (25/01/2021).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Kab Magetan Bapak Eko Muryanto S.SIP.M.Si, Forkopimca Kawedanan antara lain Camat  Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos M Si  , Danramil Kawedanan Kapten Caj Jemani  , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono SH,  Kepala Desa Tulung Bpk H Suwondo , Babinsa Tulung Sertu Purnomo , Babinkamtibmas Tulung Brigadir Agus , Ketua panitia ujian Bpk Misman  , serta para calon perangkat Desa Tulung sebanyak 25 orang. Dalam formasi jabatan Sekdes di ikuti 14 orang peserta ujian , Kamituwo Dusun Bapang 7 orang peserta dan Kamituwo Ds Tulung 4 orang peserta.

 

Sambutan Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos M Si yang intinya sebagai berikut , Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, pihak Koramil, Polsek dan semua pihak atas terselenggaranya ujian perangkat Desa hari ini, semoga berjalan dengan sukses,” kata Bpk Camat. Bpk Camat juga menambahkan dalam sambutannya., dirinya sangat mengapresiasi para peserta ujian seleksi Perangkat Desa yang memiliki tujuan mulia untuk mengabdikan diri Kepada Desa dan masyarakat Desa Tulung melalui Jabatan Perangkat Desa dalam hal ini Jabatan Sekdes dan Jabatan Kamituwo.

 

“Siapapun yang menang harus diterima, dan sesuai dengan cita-cita dan tujuan awal keikut sertaan saudara dalam seleksi ini hanya untuk mengabdi, untuk itu bagi yang mampu mengungguli calon lainnya, mengabdilah dengan tulus karena tugas yang saudara emban sangat mulia, membantu Kepala Desa dalam mensejahterakan masyarakat,” ujar Bpk Camat kepada para peserta ujian.

 

Dalam kesempatan yang sama Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan, acara Ujian Pengisian calon Sekretaris Desa dan calon Kepala Dusun Desa Tulung , dalam pelaksanaan seleksi maupun tes yang dilaksanakan harus transparan, jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas dan mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja," Cakap Danramil. (R 10)

Tidak ada komentar: