Rabu, 27 Januari 2021

Dukung Pembangunan, Babinsa Hadiri Rapat Musrenbang Kelurahan Tawanganom


Magetan
- Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Sertu Ponijan mengahadiri undangan Musrenbang Tahun 2021 bertempat di Pendopo Kantor Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (27/01/2021)

 

Musrenbang yang di pimpin oleh Bapak Tri Admaji Camat Magetan dan dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, seluruh Ketua RW dan Tamu undangan dalam acara membahas serta memusyawarahkan rencana pembangunan di Kelurahan Tingkat Kecamatan Tahun 2021 dengan masukan usulan dari seluruh perwakilan tiap-tiap RW Kelurahan Tawanganom.

 

Sertu Ponijan mengatakan , “kegiatan Musrenbang yang di bahas meliputi, Sumber anggaran yang untuk membiayai rencana pembangunan berasal dari dana Kecamatan,Dengan dana yang tersedia serta banyaknya usulan pembangunan yang diajukan masing-masing RW akhirnya Musrenbang menyepakati adanya prioritas pembangun tahun 2021, diantara sasaran rencana pembangunan tahun 2021, meliputi perbaikan jalan, Drenase dan Talut.

 

Diharapkan rencana pembangunan yang sudah diputuskan melalui musyawarah serta atas usulan warga yang di proses secara bertahap, di mana hasilnya akan bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,pungkas Sertu Ponijan.(R. 01)

Tidak ada komentar: