Minggu, 17 Januari 2021

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Gencar Dilakukan oleh Koramil Tipe B 0804-01 Bersama Polsek Magetan

 



Magetan
. Koramil Tipe B 0804-01 Magetan bersama Polsek Kota Magetan semakin gencar melaksanakan Kegiatan Operasi Gabungan Yustisi dan Razia Masker dalam rangka pendisiplinan guna mencegah penyebaran covid-19 di Jl. MT Haryono Kel. Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Minggu (17/01/2021)

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan sebagai berikut Kanit Shabara Polsek Magetam Ipda Agus Rudi,Serka Januar Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan,Anggota Polsek 5 orang.

 

Personel gabungan dari Koramil Tipe B 0804-01 Magetan dan Polsek Kota Magetan gencar menggelar operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan.

 

Operasi yustisi yang digelar di sejumlah ruas jalan dalam kota dan titik keramaian di kecamatan Magetan itu sebagai upaya menekan angka kasus Covid-19 serta untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

 

Serka Januar , mengatakan untuk tingkat pelanggaran protokol kesehatan dalam beberapa pekan terakhir mengalami penurunan. "Kami terus mengingatkan agar senantiasa menjaga jarak pada saat beraktivitas di tempat-tempat keramaian atau menghindari kerumunan. Untuk tingkat pelanggaran sudah menurun. Sebagian masyarakat sudah menyadari pentingnya menggunakan masker dan juga mematuhi protokol kesehatan," ungkap Serka Januar.

 

Meskipun tingkat pelanggaran menurun, lanjut Hendri, petugas tetap gencar menggelar operasi yustisi untuk lebih meningkatkan disiplin dan ketaatan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.pungkas Serka Januar. ( R 01 )

Tidak ada komentar: