Senin, 01 Februari 2021

Anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati , melaksanakan kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan


Magetan
- Anggota Koramil 0804/06 Maospati memberikan himbauan kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Kalurahan Maospati agar melaksanakan Protokol kesehatan  yang telah ditetapkan pemerintah.Senin (01/02/2021)

 

Serda Suyono Selaku Babinsa mengatakan”, bahwa dirinya tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Maospati agar selalu Menjaga jarak, jangan berkerumun, antri dengan tertib dan wajib menggunakan Masker saat beraktivitas serta Mencuci Tangan, karena masih ada yang tidak disiplin”.

 

Untuk itu Anggota Koramil 0804/06 Maospati menghimbau kepada Pengunjung pasar maupun Pedagang yang tidak menggunakan masker agar menggunakan masker. Sekaligus mensosialisasikan anjuran dari pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan.

 

Anggota Koramil 0804/06 Maospati juga himbau kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat, marilah kita bersama-sama Tetap menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak sosial distancing,Menghindari Kerumunan,Mengurangi Mobilitas,olah raga yang teratur serta menjaga pola makan yang Baik.Ungkap Serda Suyono ( R 06 )

Tidak ada komentar: