Kamis, 04 Februari 2021

Antisipasi Balap Liar Ditengah Pandemi ,Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Dan Polsek Magetan Melaksanakan Patroli


Magetan
- Aparat Gabungan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Polsek Kota Magetan melaksanakan patroli diwilayah Teritorial guna mengantisipasi Balap liar Keberadaan mereka yang melakukan aksi balap liar selain membahayakan juga meresahkan warga di kawasan Ndoyo Jln Hasanudin Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu malam (04/02/2021).

 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan menindaklanjuti informasi dari warga masyarakat bahwa di jln Hasanudin Kelurahan Selosari pada malam hari diadakan anak anak muda balap liar, Oleh karena itu Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama anggota Polsek Kota Magetan untuk melaksanakan patroli pada tempat tersebut.

 

Pelda Samsul Arifin Babinsa Kelurahan Selosari mengatakan, patroli ini rutin dilakukan setiap hari sejak pagi hingga malam hari untuk menekan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Magetan.

 

Dalam patroli yang digelar itu, Ada beberapa lokasi yang sering dijadikan sebagai tempat balapan liar, dan ini terus kita tertibkan. Selain mengganggu keamanan, juga membahayakan para pengendara lain yang melintas,” ujarnya.

 

Babinsa mengimbau masyarakat agar bersama menjaga situasi keamanan dan kondusifitas wilayah Binaannya “Jika memang ada persoalan, segera komunikasikan dengan petugas. Agar tercipta, situasi yang aman dan kondusif,”

 

Karena cuaca gerimis dan kelihatanya akan turun hujan, sehingga jalan sepi dan tidak ada indikasi balap liar. pungkas Pelda Samsul Arifin.(R 01)

Tidak ada komentar: