Kamis, 25 Februari 2021

Babinsa Posramil Ngariboyo Kawal Prosesi Pemakaman Jenazah Sesuai Prokes


Magetan -
sinergitas Babinsa Desa Mojopurno Pos ramil Ngariboyo,koramil 0804/01 Magetan Serka Sukadi dan Bhabinkamtibmas , saat mengawal prosesi pelaksanaan pemakaman warga sesuai protokol kesehatan penanganan covid-19.

 

Bertempat di TPU (Tempat Pemakaman Umum) desa Mojopurno kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan, berlangsung prosesi pemakaman jenazah warga Desa Klagen Serut Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun yang meninggal dunia di RSU Dolopo Madiun karenakan sakit. kamis (25/02/2021)

 

Di sampaikan oleh Serka Sukadi selesai mengawal proses pemakaman, “Bahwa pemakaman almarhum bapak Moh. Mansyur yang meninggal dunia di RSU Dolopo Madiun, akan dilakukan prosesi pemakaman sesuai protokol kesehatan penanganan covid-19.

 

Prosedur prosesi pemakaman ini dilakukan mendasari surat keterangan dari rumah sakit serta hasil kesepakatan musyawarah baik dengan keluarga  Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun,” ujar Serka Sukadi.

 

Dan alhamdulillah, prosesi pemakaman yang dilakukan langsung oleh Team Satgas Covid-19 BPBD Kabupaten Magetan dan dibantu Relawan Satgas Covid-19 serta hanya di hadiri pihak keluarga dan unsur keamanan TNI- Polri, berlangsung dengan tertib dan khidmad,” tutup Serka Sukadi. (R 01)

 

Tidak ada komentar: