Selasa, 02 Februari 2021

Danpos Ramil Ngariboyo Hadiri Rapat Koordinasi Pengisian Perangkat Desa Mojopurno

 



Magetan
. Danpos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri rapat koordinasi pengisian perangkat Desa Mojopurno dan Desa Pendem bertempat di ruang Camat Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Senin (01/02/2021)

 

Adapun yang ikut dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan MM ,Kapolsek Ngariboyo Akp Sini SH , Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Sekcam Ngariboyo bapak Suparlan ,Kasi PMD ibu Supriyati dan Kasi Pemerintahan  bu Rosita, Kepala desa Mojopurno bapak Rusdin dan desa Pendem bapak Kusnanto.

 

Dalam sambutannya Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo pada intinya ucapan salam dan penghormatan. Berpesan kepada Kapala desa yang desanya akan melaksanakan ujian Perangkat Desa menjaga netralitas, karena pelaksanaan ujian perangkat desa sudah di bentuk kepanitiaan. Kepala desa jangan sampai mengintervensi kepada panitia dengan tujuan meloloskan peserta ujian tertentu.

 

Danpos Ramil Ngariboyo juga mengajak kepada pihak pihak yang terkait ujian Perangkat Desa saling mengingatkan dan saling menjaga agar pelaksanaan ujian perangkat desa dan setelahnya aman kondusif. Kapala desa jangan sampai KKN.

 

“Rapat koordinasi persiapan sebelum pelaksanaan ujian perangkat desa ini dimaksudkan untuk menjaga netralitas dan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya interpensi pada panitia pemilihan kepala desa tersebut sehingga diharapkan kegiatan ujian perangkat desa dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Tidak ada komentar: