Minggu, 07 Februari 2021

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Hadiri dan Pantau Ujian Tes Komputer Bagi Calon Perangkat Desa.


Bendo Magetan - Guna meningkatkan pelayanan dan menjalankan roda pemerintahan di desa, Pemdes Kleco dan Pemdes Setren menggelar tes komputer calon perangkat desa untuk mengisi kekosongan jabatan sekretaris desa Kleco dan kepala dusun III desa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Minggu (07/02/2021).

 

Bertempat di Ruang Laboratorium Komputer SMK Negeri 1 Kecamatan Bendo, tes komputer kali ini diikuti 70 orang, yang terdiri dari  39 orang peserta mengikuti ujian Sekdes Kleco , kemudian 31 orang peserta mengikuti ujian Kepala Dusun desa Setren.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Camat Bendo, Ibu Muryani S.Sos, Danramil 0804/ 13 Bendo  Kapten Inf Sarpan beserta anggota Babinsa, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono, SH beserta anggota Babinkamtibmas, Kepala Sekolah SMKN 1 Bendo, Drs. S.Eko Soeprajitno M.Pd beserta Guru Lab. Komputer, Perwakilan Perangkat desa setren dan desa Kleco, Panitia  ujian/seleksi perangkat dari desa kleco dan desa setren

 

Camat  Bendo Ibu Muryani S. Sos menyampaikan kegiatan tes komputer ini merupakan salah satu rangkaian/tahap dari pemilihan/perekrutan perangkat desa, dan diharapkan bagi yang terpilih dari ujian tes komputer nanti ke depan diharapkan bisa membantu dalam pekerjaan-pekerjaan di Desa agar lebih baik lagi dan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

 

Dalam kesempatan yang sama Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menyampaikan, dalam pelaksanaan ujian bagi calon perangkat desa yaitu calon Sekretaris Desa dan calon Kepala Dusun harus dilaksanakan transparan, jujur dan adil.

 

"Dan diharapkan menghasilkan calon perangkat desa yang benar-benar memiliki kemampuan dan kualitas yang baik dan dapat melaksanakan tugas dgn penuh rasa tanggung jawab, ” Tutur Danramil. (R13/red).

Tidak ada komentar: