Senin, 08 Februari 2021

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan


Magetan
- Berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 terus dilakukan oleh Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Pemdes Belotan bersama Warga PSHT Sub Rayon Belotan  melaksanakan penyemprotan disinfektan di desa Belotan Kecamatan Bendo Kab. Magetan. Senin (08/02/2021).

 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua PSHT Sub. Rayon Ds.Belotan Bpk.Misman beserta warga PSHT Sub Rayon Belotan, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka Joniar bersama Sertu Purwanto Purwanto, Babinkamtibmas Polsek Bendo Bripka Agung W, Perangkat Desa Belotan, Bpk.Suparman bersama anggota, Satgas Covid Ds.Belotan, Bpk.Seno bersama anggota.

 

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Serka Joniar menyampaikan Penanganan Virus Covid ini adalah tugas bersama, dengan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal merupakan wujud kepedulian dan keseriusan serta kebersamaan kita semua dalam memutus jaringan penyebaran covid-19 di wilayah Desa Belotan khususnya.

 

“Pencegahan covid-19  ini adalah tugas kita bersama, pencegahan terhadap penyebaran virus corona ini dibutuhkan kerjasama dari semua pihak. Bukan hanya kegiatan hari ini saja, seperti yang sudah kita lakukan bersama, mari kita terus bergerak secara bersama dalam memerangi virus corona ini,” Imbuhnya

 

"Penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan covid-19 ini mengarah di tempat-tempat umum seperti jalan, perumahan, tempat ibadah, Pos Kamling dan tempat umum lainnya dan diharapkan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dapat kita putus" pungkas serka joniar(R 13)

Tidak ada komentar: