Kamis, 18 Maret 2021

Babinsa Manunggal Bersama Rakyat Binaan


Magetan - Babinsa Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan,Serma Kuat Mulyono bersama warga binaan melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan jalan dan pembenahan talut irigasi menuju akses pertanian. Kamis(18-03-2021)

 

Kerja bhakti merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan TNI AD,hadir di tengah-tengah masyarakat dalam aktivitas sehari - hari, membantu kesulitan warga dan juga membantu mempercepat pembangunan di wilayah desa binaannya baik pembangunan maupun ketahanan pangan.

 

Kamituwo Dukuh Klaten Desa Puntukdoro Bpk M Sarifudin selaku tokoh masyarakat mengajak kepada seluruh warganya untuk tetap menjaga dan merawat akses jalan ini sehingga dapat memudahkan serta menunjang perekonomian masyarakat. Lebih lanjut kegiatan kerja bakti ini sebagai wujud  kebersamaan dan keakraban antara kita sebagai warga negara, serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan  gotong royong .

 

Disamping itu Serma Kuat Mulyono selaku Babinsa menghimbau kepada warga selalu kompak dalam bergotong royong dalam setiap kegiatan.  Ini merupakan kegiatan yang sangat mulia harus dipertahankan guna menanamkan jiwa persatuan dalam kehidupan bermasyarakat, Pungkas Serma kuat Mulyono.(R 02)

Tidak ada komentar: