Selasa, 30 Maret 2021

Dandim 0804/Magetan Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil Dan Perwira Staf


Magetan -
Rotasi jabatan di dinas militer adalah hal yang sudah lazim dilakukan. Hal ini dilakukan guna penyegaran organisasi di tubuh TNI.

 

Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P memimpin langsung pelaksanaan laporan Korp Serah Terima Jabatan enam Perwira jajaran Kodim 0804/Magetan. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung dengan menerapkan protocol kesehatan covid 19 di Aula Makodim 0804/Magetan. Selasa (30/03/2021)

 


Serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf di jajaran Kodim 0804/Magetan merupakan hal yang biasa terjadi, demikian dikatakan Dandim 0804.

 

”Serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf, khususnya di wilayah Kodim 0804/Magetan adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja mereka,” ucap Dandim.

 

Dandim yakin, dengan diadakannya rotasi jabatan Perwira, akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan,” Saya yakin, sebagai seorang Perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru, ” jelasnya.

 

Enam Perwira yang dirotasi tersebut diantaranya Kapten Inf Arif Wibowo semula Danramil 02/Plaosan menjadi Danramil 12/Lembeyan, Kapten Inf Gunawan semula Danramil 12/Lembeyan menjadi Danramil 02/Plaosan, Kapten Inf Jemani semula Danramil 10/Kawedanan menjadi Danramil 01/Magetan yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Suparlan yang memasuki masa pensiun, Kapten Sarpan semula Danramil 13/Bendo menjadi Danramil 10/Kawedanan.

 

Perwira yang lain yaitu Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko yang baru bergabung Kodim 0804 menjadi Danramil 13/Bendo sedangkan Kapten Inf Joko Priyadi menjabat Perwira Seksi Teritorial yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Misran yang memasuki masa pensiun. (Pen0804)

Tidak ada komentar: