Senin, 29 Maret 2021

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Hadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Bendo


MAGETAN - Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menghadiri kegiatan rapat koordinasi kecamatan (Rakorca) bertempat di Pendopo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (29/03/2021).

 

Kegiatan Rakorca dihadiri oleh Camat Bendo Ibu Muryani. S. Sos, Sekcam Bendo AguS Setyo Budi, Danramil Tipe B 0804/13 Kapten Inf Sarpan, Kaposek Bendo AKP Agus Sumaryono SH,  Ka. UPTD Puskesmas Bendo dr. Rindra Wahyu Kusuma, Ka. KUA Kecamatan Bendo Bpk Annaurofiq S.Ag, Koordinator PPL Kec. Bendo Ibu Clarita, Koordinator KB Kec. Bendo Bpk Dodik serta menghadirkan masing-masing Kades/Kakel beserta Sekdes Se kecamatan Bendo.

 

Dalam sambutannya Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan  memberikan motivasi kepada para Kades/Kakel di tengah pandemi Covid 19 ini untuk tidak bosan-bosan selalu mengajak masyarakatnya dalam mematuhi dan menaati protokol kesehatan yaitu dengan melaksanakan 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,  menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas keluar rumah) dalam beraktifitas sehari-hari.

 

"Saat ini sdh selesai dilaksanakan kegiatan vaksinasi Tahap 1 untuk para Nakes dan Tahap 2 untuk TNI, Polri dan Pelayanan Publik, dan selanjutnya nanti ke depan akan dilaksanakan vaksin kepada masyarakat, kami berharap untuk masing-masing Kades membantu dalam mensosialisasikan  kepada masyarakat terkait pelaksananan vaksin Covid 19 sehingga diharapkan masyarakat tidak takut dan tidak ragu-ragu untuk melaksanakan vaksin Covid 19". Pungkas Danramil (R 13)

Tidak ada komentar: