Kamis, 01 April 2021

Anggota Koramil Tipe B 0804/11 Takeran Melaksanakan Pembersihan Pangkalan


Magetan
 – Anggota Koramil Tipe B 0804/11 Takeran dipimpin Bati Tuud Pelda Agus Arifin melaksanakan  pembenahan pangkalan secara berkala sesuai kemampuan satuan yang ada, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan Komando Kewilayahan Teritorial yang keberadaanya di tengah-tengah Masyarakat. Kamis (01/04/2021).

 

Bila kondisi suatu pangkalan dan bangunan perkantoran Militer terlihat bersih tentunya merupakan suatu kebanggaan, ini akan menjadi contoh kepada masyarakat. Selain itu dalam rangka menciptakan suasana lingkungan kerja yang bersih, rapi dan indah serta nyaman.

 

Peltu Joko Prastiyo menyampaikan kegiatan pelaksanaan  pembenahan pangkalan di sekitar kantor Koramil Tipe B 0804/11 Takeran dengan sasaran   pembersihan dan fokus perapihan serta pembersihan selokan depan kantor Koramil agar terlihat bersih, rapi serta normalisasi aliran air selokan di waktu hujan deras. Kerapihan dan kenyaman pangkalan ini harus tetap terjaga dan terpelihara setiap waktu, agar tercipta suasana yang nyaman, bersih dan rapi, yang terpenting tercipta lingkungan yang bersih, indah dan sehat di sekitar pangkalan dan kantor. hal ini adalah sebagai wujud peduli dan tanggung jawab sebagai prajurit”katanya.

 

Lebih lanjut di katakan Danramil Tipe B 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto ” Terimakasih kepada para anggota/Babinsa di sela-sela kesibukan sebagai Babinsa tetapi masih tetap peduli dengan lingkungan kantornya. Dan diharapkan kepada seluruh Anggota Koramil Tipe B 0804/11 Takeran harus peduli dengan kebersihan perkantoran dan pangkalan kita, sebagaimana seperti rumah sendiri, yang mana harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat, baik kebersihan dan kerapihan perkantoran," pungkas Kapten Inf Suprianto. (R.11)

Tidak ada komentar: