Kamis, 15 April 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Bersama Ibu-Ibu Pkk Kelurahan Kepolorejo Membagikan Takjil Kepada Masyarakat


Magetan
– Babinsa Kelurahan Kepolorejo Koramil 0804/01 Magetan Serma Andyk R bersama Ibu ibu PKK Kelurahan Kepolorejo   melaksanakan kegiatan pembagian Takjil kepada masyarakat bertempat di depan kantor Kelurahan Kepolorejo Jln. Bangka No. 09 Kel. Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu Sore (14/04/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kelurahan Kepolorejo Bpk. Julianto, S.Sos , Babinsa Kel. Kepolorejo Serma Andhyk. R,Babinkamtibmas Bripka Nono Suwisno, Ketua PKK Kel. Kepolorejo Ibu Rena Julianti, Anggota PKK Kel. Kepolorejo

 

Kegiatan ini dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam bulan suci Ramadhan membagikan takjil   menjelang buka puasa bagi umat Islam bagikan takjil berupa menu buka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas jelang waktu buka puasa di Jalan Bangka depan kantor Kelurahan Kepolorejo.

 

Kegiatan pembagian takjil 100 nasi bungkus dan minuman untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki dengan bagi-bagi takjil diharapkan kedekatan petugas TNI dengan untuk menjalin kemitraan kepada masyarakat, untuk memberikan pelayanan pelindung dan pengayom masyarakat, kegiatan semacam ini di sambut baik warga sekitar.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani menyampaikan bahwa, kegiatan anggotanya membagikan takjil sebagai wujud sumbangsih keluarga besar Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Tiga Pilar Kelurahan Kepolorejo yang ingin berbagi dengan sesama sekaligus bertepatan dengan bulan penuh hikmah yaitu bulan Ramadhan semoga bermanfaat bagi kita semua.

 

Selain itu Danramil  menjelaskan bahwa anggotanya juga selalu menghimbau warga yang melintas agar tetap mentaati protokol kesehatan 5M untuk melindungi dari Covid 19.pungkas Kapten CAJ Jemani. (R 01)

Tidak ada komentar: