Kamis, 08 April 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kawal Pemakaman Pasien Covid-19 Di Kelurahan Selosari


Magetan
- Babinsa Kelurahan Selosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Pelda Samsul Arifin turun langsung memantau proses pemakaman pasien covid-19 warga Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan , yang meninggal dunia.Kamis (08/04/2021)

 

Jenazah dimakamkan di Pemakaman Keletuk Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

 

Pemakaman dilaksanakan oleh Tim Relawan covid-19 dan dihadiri oleh Kepala Kelurahan Selosari Bpk Sutrisno S.IP M.M ,Babinsa Kel.Selosari Pelda Samsul Arifin,Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri Setiawan,Perangkat Kel.Selosari,Tim dari BPBD Kab. Magetan,Bapak Ketua RW 04 dan Bapak Rt 01 beserta keluarga almarhum.

 

Pemakaman menggunakan protap Covid-19, proses pemakaman berjalan dengan lancar dan aman kondusif.“Kehadiran petugas untuk memastikan prosesi pemakaman jenazah PDP ini berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala,” ujar Babinsa.

 

Terpantau Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Selosari sangat membantu proses dari penggalian liang lahat, pengusungan peti jenazah sampai pada pemakaman di lahan pekuburan.

 

Kepada warga, Pelda Samsul menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid 19.pungkas Pelda Samsul .(R 01)

 

Tidak ada komentar: