Minggu, 04 April 2021

Babinsa Koramil Type B 0804/09 Sukomoro Ikut Aktif Kerja Bhakti Perbaikan Jalan Dengan Warganya


MAGETAN
- untuk memelihara kebersamaan dan selalu  dekat dengan warga masyarakatnya Babinsa Kedungguwo Sertu Koliq ikut  bergotong royong karja bakti dalam perbaikan jalan guna  meliharaan kekompakan dan kerjasamanya dengan warganya. Minggu(04/04/2021).

 

Kehadiran Babinsa Koramil Type B 0804/09 Sukomoro di tengah warganya menjadikan semangat tersendiri bagi warga masyarakat Desa Kedungguwo,dalam kegiatan bergotong royong dalam perbaikan jalan ini Sertu Koliq menunjukkan terhadap warganya bahwa Babinsa betul betul ikut dan peduli terhadap Desanya dalam suasana apapun baik suka maupun duka.

 

Kegiatan Karja Bhakti perbaikan jalan ini sekaligus pemeliharaan di pimpin langsung oleh Komandan Koramil Sukomoro Type B 0804/09 Sukomoro Lettu inf Sunaryo dan dihadiri dari Forkumpinca Kasi Trantib Kecamatan Sukomoro  Kuncahyo S. Sos,Ibu Kades Kedungguwo ibu Noor Hayati SH MH , Bamin Bhakti TNI Pelda Ribut Riswanto  dan Babinsa .

 

Babinsa Kedungguwo Sertu Koliq mengatakan untuk lebih dekat di hati masyarakat Babinsa harus selalu peka terhadap wilayahnya dan selalu ditengah tengah warganya karena  sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya,maka dari itu kegiatan gotong royong dalam perbaikan jalan ini  merupakan upaya Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan warga juga merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa yang juga merupakan  bentuk kebersamaan TNI dengan Rakyat. "Ungkapnya

 

Kades Kedungguwo Ibu Noor Hayati.SH.MH mengucapkan banyak terima kasih terhadap Bapak Babinsa Ramil Tipe B 0804/09 Sukomoro atas Sumbang sih tenaganya dalam perbaikan jalan diwilayahnya,semoga Apa yang dilakukan oleh Bapak Babinsa ini mendapatkan Ridho dari allah SWT,semoga dengan adanya kegiatan Kerja Bhakti ini tali silaturrohim dapat terjalin lebih dekat dan akrab dan bisa dilanjutkan lagi dilain kesempatan" Pungkasnya. Sertu Kholiq (R. 09)

 

Tidak ada komentar: