Senin, 12 April 2021

Bati Bhakti Tni Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Mewakili Danramil Menghadiri Undangan Di Pondok Pesantren Baitul Qur'an Al Jahra Magetan


Magetan - Bati Bhakti Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan mewakili Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menghadiri undangan di pondok pesantren Kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan dalam rangka undangan Haflah Akhirusanan dan wisuda sejumlah 46 santriwan dan santriwati serta peresmian masjid.senin(12-04-2021)

 

Hadir dalam acara tersebut Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI (Bupati Magetan), Ustadzah Latifah, LC, MA, Bpk Muttaqin, M.Ag (Ka Kemenag Kab. Magetan),Drs.Suwata M.Si (Kadikpora Kab. Magetan), Bpk Tri Admadi S. Sos (Camat Magetan) , Danramil 0804/01 Magetan diwakili Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan,Kapolsek Magetan diwalkili Waka Polsek  Iptu Wahyono,H. Nur Wahyudi (Pembina YNR),Kepala Kelurahan Tawanganom Murdono Ariyanto S. STP. MM,Babinsa Kel. Tawanganom Sertu Ponijan, Bhabinkamtibmas Kel. Tawanganom Brigpol Maryanto,Pengurus dan pengajar Al-Jahra Magetan, Para siswa siswi Al-Jahra yg diwisuda.

 

Dalam sambutannya Bapak Bupati Magetan menyampaikan ucapan selamat serta menyambut baik sekali dengan adanya acara ini semoga para santriwan dan santriwati yang telah di wisuda dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi untuk memperdalam ilmu agama, di era modern yang sekarang ini kemajuan teknologi kadang tidak pas dalam penggunaannya sehingga bisa membawa pengaruh negativ serta mempengaruhi mentalitas generasi muda penerus bangsa.

 

“Dengan diwisudanya para santri pondok pesantren BQAM ini sebagai momentum munculnya generasi penerus bangsa di kabupaten Magetan yang mempunyai akhlakul kharimah mempunyai pondasi ilmu agama yang kuat. Saya berdoa semoga saja diantara santriwan santriwati pondok pesantren BQAM yang di wisuda bisa menjadi generasi penerus calon – calon pemimpin dimasa yang akan datang yang bisa membawa perubahan menuju ke kemajuan dan kemakmuran di kabupaten Magetan,” pungkas sertu ponijan. (R 01)

 

Tidak ada komentar: