Kamis, 29 April 2021

Danramil Tipe B 0804/08 Barat Dampingi Bupati Magetan Hadiri Launching Administrasi Kependudukan Desa Secara On line


Magetan -
Bupati Magetan Drs.Suprawoto.SH.M.Si didampingi Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE menghadiri launching  administrasi kependudukan desa yang berlangsung di Balai Desa Jajar, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Kamis (29-04-2021)

 

Dalam acara tersebut dihadiri, Bupati Magetan Drs.Suprawoto,SH,M.Si,Kadispenduk Capil Magetan Drs.Hermawan,M.Si, Kabag Pemerintah Kab. Magetan Yok Sujarwaji.S.STP, Camat se Kab. Magetan, Danramil Tipe B 08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek  Kartoharjo AKP. Agus.SH, Sekcam Kartoharjo Agung.S.Sos, Kepala Desa se kecamatan Kartoharjo,Babinsa Babinkamtibmas Desa Jajar dan Undangan sekitar 75 orang.

 

Dalam sambutanya Bupati Magetan Drs.Suprawoto.SH.M.Si, mengucapakan kepada kepala Dispenduk yang telah melakukan terobosan dalam bidang administrasi kependudukan dengan sangat mudah dan nyaman tanpa perlu antrian lagi dalam mengurusnya, dan Kita bersyukur magetan menjadi peserta yang ke 6 dalam penggunaan elektronik kependudukan, oleh sebab itu gunakan alat ini dengan sebaiknya, sehingga masyarakat terlayani dengan baik, sehingga sangat membantu masyarakat dan mengurusnya cukup di kantor desa dan harapan, semua desa bisa melaksanakan administrasi secara on line.

 

Di akhir sambutanya Bupati mengharapkan, dengan adanya pengurusan administrasi kependudukan secara on line, tidak ada lagi calo yang bisa memberatkan masyarakat dalam pengurusan administrasi.

 

Sementara itu disela kegiatan Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto berharap dengan hadirnya administrasi kependudukan di Desa secara on line, dapat membantu masyarakat kedepan lebih mudah memperoleh pelayanan. tanpa harus datang ke Dinas pendudukan bagi yang rumahnya jauh. terang Danramil.

 

Kegiatan ditutup dengan pemukulan gong oleh Bupati Magetan, tanda di bukanya Dinas Kependudukan Pencatatan sipil  yang ada di Desa secara on line dan penanda tanganan berita acara launching administrasi. Pungkas Danramil (R.08)

Tidak ada komentar: