Selasa, 27 April 2021

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Bersama Forpimca Hadiri Ujian Tulis Bagi Calon Perangkat Desa Kinandang


Magetan
-  Guna meningkatkan pelayanan dan menjalankan roda pemerintahan di desa, Pemdes Kinandang menggelar tes tulis calon perangkat desa untuk mengisi kekosongan jabatan Kasi Pelayanan di Balaidesa Kinandang Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Selasa (27/04/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kepala Dinas PMD Kab. Magetan Bpk Eko Muryanto, SIP MSi, Kabid Pemerintahan Dinas PMD Bpk Gunindar, MSi, Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos Bendo Ibu Muryani S. Sos,.Sekcam Bendo Bpk Agus Setyo Budi SH, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota babinsa, Kapolsek Bendo, AKP Agus Sumariyono SH beserta anggota babinkamtibmas, Kades Kinandang, Bpk Darmaji Widodo beserta Perangkat Desa, Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Kinandang Bpk Rudi Harwanto beserta anggota Panitia serta menghadirkan para peserta ujian dengan jumlah 2 org.

 

Dalam kesempatan,Danramil tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan, dalam pelaksanaan ujian bagi calon perangkat desa yaitu calon kasi pelayanan ini harus dilaksanakan transparan, jujur dan adil.

 

"Dan diharapkan dengan dilaksanakan ujian perangkat ini benar-benar menghasilkan calon perangkat desa yang benar-benar memiliki kinerja yang baik dan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta membawa kemajuan bagi desa Kinandang” Pungkas Danramil

 

Kepala Desa Kinandang juga mengucapkan banyak terimakasih kepada hadirin dan para tamu undangan yang hadir dalam menyaksikan pemilihan perangkat Desa yaitu Kasi Pelayanan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan,"tutur Danramil.(R 13)

Tidak ada komentar: