Minggu, 04 April 2021

Demi Keamanan Ibadah Umat Kristiani Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Laksanakan Pam Gereja


Magetan
  Berbagai upaya TNI dalam menjaga keamanan agar senantiasa kondusif. Pada kesempatan ini Babinsa berjaga pada pelaksanakan ibadah umat kristiani, kegiatan keagamaan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tersebut dilaksanakan di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang beralamat Jalan Ahmad Yani No 102 Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. minggu(04/04/2021)

 

Pengamanan kegiatan ibadah umat kristiani tersebut dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Tawanganom Sertu Ponijan dan anggota Polsek Magetan, kegiatan tersebut dilakukan dari sebelum jamaat berdatangan, mulai dari pelaksanaan acara hingga akhir acara.

 

“Kami dari pihak TNI lakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi agar senatiasa berjalan dengan aman dan kondusif. Hal ini dilakukan dengan laksanakan pengamanan ibadah umat kristiani pada Gereja berada diwilayah Teritorial, ujarnya.

 

“Giat ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat agar khusuk dalam melakukan ibadahnya, selama kegiatan ibadah berjalan lancar dan kondusif,” terang Sertu Ponijan.

 

Selain itu Babinsa juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan ibadah ini tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.pungkas Sertu Ponijan. (R 01)

Tidak ada komentar: