Rabu, 07 April 2021

Jelang Ramadhan Dandim 0804 Bersama Bupati Magetan Sidak Stok Kebutuhan Bahan Pokok


Magetan
. Bupati bersama Dandim 0804/Magetan dan Kapolres Magetan sidak Ke Gudang Bulog untuk meninjau ketersediaan pangan menjelang bulan suci Ramadhan. Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H. M.Si, dan rombongan langsung menuju gudang Bulog di Jln raya Madiun Solo, Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan yang ada di bawah Bulog Sub Divisi Regional Ponorogo.Rabu (07-04-2021)

 


Sidak ini kita lakukan untuk memastikan stok kebutuhan pokok menjelang dan saat bulan Ramadhan agar dapat mencukupi kebutuhan masyarakat, sehingga harapan kita nantinya tidak ada lonjakan harga meski kebutuhan masyarakat di bulan puasa cukup tinggi, “ungkap Bupati Suprawoto”

 

“Jika ada gejolak harga saat bulan Ramadhan, ia berharap Bulog bisa segera mengambil langkah dengan mendistribusikan kebutuhan pokok kepada masyarakat melalui pasar murah,“ imbuhnya.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P,  berharap distribusi beras bisa tetap dijaga dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat  Kabupaten Magetan.  Utamanya saat bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri stok beras dan kebutuhan bahan pokok di wilayah Magetan aman, ”pungkasnya”.

 

Selain meninjau stok beras di Gudang Bulog Maospati, Bupati Magetan beserta rombongan juga  melakukan sidak beberapa bahan pokok di Pasar Maospati, Magetan. (Pen0804)

 

Tidak ada komentar: