Minggu, 11 April 2021

Komandan Rayon Militer Tipe B 0804/01 Magetan Kenal Dan Pamit Kepala Kelurahan Kepolorejo Di Balai Kelurahan Selosari Magetan


Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten CAJ Jemani melaksanakan kegiatan kenal dan pamit Kepala Kelurahan Kepolorejo Di Balai Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu malam (10/04/2021)

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan dengan didampingi Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Samsul Arifin memperkenalkan diri sebagai Danramil yang baru kepada Forkopimca Magetan dan seluruh kepala Kelurahan dan Desa. Kegiatan ini dalam rangka orientasi wilayah sekaligus perkenalan dengan pejabat Forkopimca kecamatan Magetan, dengan mengenalkan diri nantinya hubungan kesamping akan lebih mudah, terutama yang bersifat kedinasan.

 

Tujuan dilakukanya perkenalan ini selain mempererat tali silaturahmi juga sebagai pengenalan karakteristik wilayah “Bagaimana seorang Danramil akan memimpin jika tidak kenal dengan wilayah dan orang yang terlibat didalamnya.,” terang Kapten CAJ Jemani.”

 

Dari kegiatan ini Danramil mendapat gambaran karakteristik wilayah Kecamatan Magetan, sehingga dapat digunakan sebagai acuan untuk menentukan kebijakan kedepan dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif diwilayah Magetan.

 

Selanjutnya Danramil akan lebih meningkatkan kegiatan di wilayah untuk lebih dalam mengenal wilayah Teritorianya”pungksa Kapten CAJ Jemani. (R 01)

Tidak ada komentar: